TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, JIKA BERKENAN JOIN DAN JADI MEMBER YA GAN

10 November 2011

depresi 1


ragh....kenapa aku? 

ada apa dengan pemikiranku saat ini?
 
aku marah, kesal tidak bisa berpikir seperti orang lain
berpkir tidak seperti orang biasa. 
aku terlalu takut untuk salah, mengecewakan mereka yang terlalu berharap padaku,
aku selau mengulang tindakan ku yang aku anggap salah,
tidak sesuai dengan yang ku harap atau bahkan yang aku harap, 
aku sendiri tidak tau
tapi, saat aku ulangi, aku berbuat kesalahan baru.


sekarang aku depresi, aku terpuruk sendiri.
teman yang dulu menghiburku kini telah sibuk dengan urusan mereka masing-masing.

apa yang aku kini perbuat?
 

hanya ada di kos, sendiri tidak ada kawan yang kirim sms atau sekedar bilang "sore"
 

aku heran mengapa berbeda keadaan ku kini ?

dulu tidak ada kata kesepian
satu hari terasa satu jam.cepat sekali terlalui dengan  mereka semua. sms telpon semua aku rasa sangat boros.
 

aku heran mengapa dulu aku bisa habiskan duit hanya untuk beli pusa?
 

aku sms sama temen sampai habis pulsa padahal tau beda operator
gak pernah aku ngitung bahkan nyesel ngabisi waktu bersantaiku dengan smsan

gimana aku bisa bertahan tanpa sehari tidak kumpul-kumpul bareng mereka entah cuman nimbrung, makan di warung ,lari pagi ,basket,main kartu?
 

aku gak bilang kesepian sama mereka tapi aku juga gak bisa terus terpuruk
gak salah juga mereka juga ada urusan tersendiri
gak sama tugas, ya sama pacar ataw target mereka
ada yang masih berharap diterima cintanya ya mirip aku, ada juga yang udah pas
 
aku ingi menjadi diriku yang dulu yang bisa memandang dengan tegap. melihat lagit yang biru
gak nunduk, termenung diam .


capek rasanya tidak berbuat hal penting padahal aku tau aku itu bisa!
 

apa sulit? tidak. 

tapi aku takut. 

hatiku dan otakku gak mau imbang

satu terlalu berfikir yang satu bingung. aku sering sakit kepala terasa ingin aku tambah kapasitas atau di F5
jika aku bisa ganti pikiran atau otak-atik memoriku akan aku kenang kenangan mereka dan aku kunci memori broken ku

aku gak bisa lagi temukan yang sama dengan mereka dulu

hanya kini tinggal aku 


sepi sendiri...




sekedar kasi tau..  ini bukan curhat..

1 komentar:

SJC (1991) mengatakan...

jika yang kita rasa sama jangan ragu membaginya di : wayansudarya@gmail.com atau komen disini.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

もしもし/ halo