TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, JIKA BERKENAN JOIN DAN JADI MEMBER YA GAN

9 Oktober 2011

SOBAT DAN CERITAKU

 Hai ,,,....sobat.....
blog ini gue buat untuk memajang semua kenangan kita......

Jika kalian tidak sibuk,......gue harap kunjungi blog kita......

yang mau posting juga bisa.......

contoh posting foto jaman dulu.........



























 yo sayang sapa,.....

he2.....





karakter anime kesukaan gue.....

pasti gak ada yang tau.......

kecuali.....dia dan dia..... 
 terimakasih ya .......memberi
warna........di hari2 gue......



 senyum yang tidak bisa ku lupakan.....

kini tidak untuku lagi......




 yang ini temen dan bola kesayanganku.....





gue love green...
warna sejuk bro......







   juga love you......
tapi....

aku lebih cinta SAHABATKU......

mau jadi sahabatku?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

もしもし/ halo